Tekan Pencurian Motor, Ini yang Ditawarkan Emiten Penyedia GPS Tracker

– PT Sumber Sinergi Makmur Tbk (IOTF), pemilik merek GPS Tracker papan atas Fox Logger, meluncurkan solusi keamanan untuk para pemilik sepeda motor. Solusi keamanan tersebut memiliki sistem plug and play yang memudahkan instalasi tanpa perlu bantuan teknisi. "Kami berkomitmen untuk menghadirkan produk yang tidak hanya inovatif tetapi juga user friendly, mudah digunakan oleh pengguna kami," ujar CEO PT Sumber Sinergi Makmur Alamsyah Cheung, dalam keterangan tertulis, Sabtu (2/3/2024).

Menurutnya, produk terbaru ini dirancang khusus sebagai jawaban untuk memenuhi kebutuhan keamanan sepeda motor guna meminimalisir potensi kejahatan pencurian pada merek merek populer seperti Honda Beat, Vario, Scoopy, Yamaha Mio dan Nmax. Berdasarkan data Pusat Informasi Kriminal Nasional (Pusiknas) Bareskrim Polri, terjadi 37.684 tindak kejahatan pencurian kendaraan bermotor roda dua secara nasional sepanjang tahun 2023 hingga bulan November. Tangerang Kota yang berada di wilayah hukum Polda Metro Jaya menjadi wilayah dengan tingkat pencurian kendaraan bermotor roda dua paling tinggi di wilayah hukum tersebut.

Bacaan Lainnya

Tekan Pencurian Motor, Ini yang Ditawarkan Emiten Penyedia GPS Tracker Apa yang Harus Dilakukan Saat Jadi Korban Pencurian Motor? Ini Penjelasan Kapolsek Pondok Aren Bantaran Kali Wosi Kerap Banjir, Ini Solusi yang Ditawarkan Bupati Manokwari

Incar Lengah Warga, Ini Cara Terhindar Pencurian Sepeda Motor Diungkap Kapolresta Palangkaraya Polsek Medan Labuhan Tangkap Pelaku Pencurian Sepeda Motor AMPUH Jawaban Investasi Emas di Pegadaian Apakah Aman, Ini Kemudahan yang Ditawarkan

Polisi Akhirnya Ringkus Pelaku Pencurian Motor yang Seret Karyawati Hingga 150 Meter di Bekasi Terekam CCTV, Pencurian Motor Apoteker di Sukolilo Kota Surabaya Dibanderol dengan harga yang terjangkau, mulai dari Rp 375 ribu, produk FoxLogger baru ini tersedia langsung melalui sales 24 jam dan di e commerce nasional. IOTF juga menawarkan paket harga khusus untuk merayakan peluncuran produk baru ini.

Sebagai pemain GPS Tracker berbasis Internet of Things, produk terbaru ini menandai langkah baru perjalanan IOTF dalam meningkatkan standar keamanan kendaraan di Indonesia. Ini juga menjadi wujud komitmen IOTF yang terus berupaya menjadikan Fox Logger sebagai pilihan utama dalam solusi keamanan dan kenyamanan para pemilik sepeda motor.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *