Sinopsis Ikatan Cinta 6 April 2021: Papa Surya dan Mama Rosa Selidiki Kebusukan Elsa

Simak sinopsis sinetron Ikatan Cinta di RCTI malam ini, Selasa (6/4/2021) dalam artikel ini Pada episode kali ini, kebusukan Elsa akan diselidiki oleh Pak Surya dan Mama Rosa. Hampir semua orang kecuali Mama Sarah, melakukan penyelidikan kasus pembunuhan Roy.

Kini Elsa dalam masalah besar, ia dijebak oleh Aldearan dan Andin untuk ketemuan. Namun Nino saat itu membuntuti Elsa dari belakang dengan mengendarai motor. Alur cerita Ikatan Cinta semakin mendebarkan.

Bacaan Lainnya

Terlebih kejahatan Elsa semakin tercium. Kini kisah rumah tangga Andin dan Al juga turut menguras emosi penggemar. Cerita berlanjut setelah Andin tenggelam di danau.

Andin berhasil diselamatkan Al saat tenggelam. Awalnya, Andin mencoba mengambil bros milik Mama Rosa yang terjatuh. Bros tersebut pemberian Roy.

Andin dirawat di rumah sakit setelah insiden dirinya tenggelam. Keadaan Andin membuat Al panik. Mama Rosa juga sangat mengkhawatirkan Andin.

Ia sudah memaafkan Andin dan Al. Mama Rosa juga mulai percaya bahwa Andin bukan pelaku pembunuhan Roy. Andin menjalani perawatan intensif.

Ia diinfus dan diberi alat bantu pernafasan. Setelah menjalani serangkaian pemeriksaan, Dokter mengatakan kalau Andin tidak ada masalah yang serius. Al pun lega.

Sementara Mama Rosa nampak sedih melihat kondisi Andin. Elsa Lega Tak Jadi Ketemu Andin Keadaan Andin mulanya belum diketahui Elsa.

Elsa mencoba menghubungi Andin namun tak bisa. Ia pun lega karena tidak jadi ketemu Andin. Elsa takut kalau Andin tanya macam macam dan menyudutkannya.

Karena insiden tenggelam, pertemuan Andin dengan Elsa pun tertunda. Andin belum jadi menjalankan rencananya. Papa Surya mengkhawatirkan keadaan Andin.

Ia diberi tahu Al kalau Andin dirawat ke rumah sakit karena sebelumnya tenggelam di danau. Papa Surya langsung panik. Ia pun ke rumah sakit untuk memastikan keadaan putrinya.

Bu Rosa yang sudah memaafkan Andin dan Al pun meminta mereka pulang ke rumah. Bu Rosa sudah terbuka mata hatinya. Ia yakin kalau Andin sosok yang baik hati.

Tak mungkin tega melakukan pembunuhan. Bu Rosa mulai belajar percaya pada mereka. Tak hanya itu, ia juga memberi dukungan Al dan Andin untuk mencari tahu siapa pembunuh Roy sebenarnya.

Bu Rosa ingin segera terungkap. Mama Sarah panik dengar Pak Surya dan Mama Sarah ikut menyelidiki kematian Roy Bagaimana kelanjutan kisahnya?

Saksikan Ikatan Cinta di RCTI pukul 19.30 WIB. Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.