Potensi Pasar Menjanjikan, Mitsubishi Buka Dua Dealer di Kalimantan Timur

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) membuka dua dealer di wilayah Kalimantan Timur. Pembukaan dealer bekerja sama dengan PT Mandau Berlian Sejati untuk fasilitas di Kabupaten Berau dan PT Mahakam Berlian Samjaya untuk fasilitas di Kota Bontang. Director of Sales and Marketing Division MMKSI Irwan Kuncoro, mengatakan pemilihan wilayah didasari oleh adanya potensi pasar yang signifikan di mana wilayah ini didorong oleh sektor pertambangan batu bara dan minyak, serta perkebunan kelapa sawit dan pupuk.

"Kolaborasi kami dengan PT Mandau Berlian Sejati dan PT Mahakam Berlian Samjaya memungkinkan kami untuk melayani pelanggan kami dengan lebih baik di Berau dan Bontang," tutur Irwan, Senin (27/5/2024). Lokasi baru ini menandai dealer kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi Motors ke 177 dan ke 178 di seluruh Indonesia. Dealer Mandau Berlian Sejati Berau hadir dengan fasilitas lengkap 3S (Sales, Service dan Spare parts), berlokasi di Jl. Kedaung 1 RT. 09, Kel. Sungai Bedungun, Kec. Tanjung Redep, Kab. Berau, Kalimantan Timur – 77315 dengan lahan seluas 1.000 meter persegi dan bangunan seluas 900 meter persegi.

Bacaan Lainnya

50 SOAL Bahasa Indonesia Kelas 5 SD Ulangan/Ujian Semester 2 Kurikulum Merdeka 2024 & Kunci Jawaban Halaman 4 Viral Siswi SMK Lakukan Bullying ke Pelajar SMP karena Diprovokasi Teman, Korban Alami Luka Lebam Pelatih Persib Bojan Hodak Berburu Pemain Baru untuk Gantikan Marc Klok Cs, Ini Sosok yang Diincar

Fasilitas ini memiliki area showroom seluas 400 meter persegi dan area bengkel seluas 450 meter persegi, dengan 1 stall Express Service, 3 stall umum dan 1 stall untuk inspeksi yang dapat mendukung perawatan kendaraan Mitsubishi Motors, dealer ini dapat menangani hingga 19 kendaraan per hari. Sementara dealer Mahakam Berlian Samjaya Bontang hadir dengan fasilitas lengkap 3S (Sales, Service dan Spare parts), bertempat di Jl. Ir. H. Juanda No. 59 RT.06 Kel. Tanjung Laut, Kec. Bontang – 75325 dengan lahan seluas 1,500 meter persegi dan bangunan seluas 1,200 meter persegi. Dealer ini memiliki area showroom seluas 400 meter persegi dan area bengkel seluas 450 meter persegi, dengan 1 stall Express Service, 3 stall umum, dan 1 stall untuk inspeksi yang dapat mendukung perawatan kendaraan Mitsubishi Motors, diler ini dapat menangani hingga 19 kendaraan per hari.

"Kami berharap dapat memulai perjalanan yang menyenangkan dan terus mewujudkan semangat kami dalam meningkatkan kualitas hidup pelanggan kami melalui produk, layanan dan pengalaman terbaik," ungkap Irwan.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *