Mitsubishi Siapkan Xforce Bermesin Hybrid Jika Ada Permintaan Pasar

Mitsubishi membuka peluang menghadirkan XForce bermesin hybrid. "Kami tidak menutup kemungkinan itu. Kami akan tetap mendengarkan dari customer dan juga melihat tren ke depannya seperti apa," kataProduct Planning Department PT Mitsubishi Motor Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) Ngabehi Marzuq di acara test drive Xforce di Semarang, Kamis (7/12/2023). Dia bilang, jika memang varian hybrid menjadi yang dibutuhkan konsumen, Mitsubishi siap menyediakannya.

"Jika memang kemudian akan butuh, contoh hybrid, maka kita akan terus mem provide yang dibutuhkan customer," ujar Ngabehi. Saat ini, XForce ditawarkan dalam dua varian, yakni Ultimate CVT Rp412.900.000 dan Exceed CVT Rp 379.900.000, yang tersedia dalam berbagai pilihan warna. Untuk jumlah pemesanannya, MMKSI mengklaim pemesanan untuk SUV Mitsubishi XForce dari masyarakat hingga kini mencapai 5.500 unit lebih.

Bacaan Lainnya

Mitsubishi Siapkan Xforce Bermesin Hybrid Jika Ada Permintaan Pasar Suzuki Swift Generasi Keempat Bermesin Hybrid Mulai Diniagakan Mitsubishi XFORCE Kuasai 13 Persen di Segmen Compact SUV

Mengapa Mitsubishi XForce Layak Diperhitungkan Sebagai Pilihan Berkendara Anda Test Drive Mitsubishi XForce dari Solo Hingga Yogyakarta, Begini Rasanya Ini Alasan Mitsubishi Tak Pasang Panoramic Roof di SUV Xforce

Mitsubishi XForce Diserahkan Ke Pemiliknya Dalam Special Delivery Ceremony Surya Wiki Kode Mitsubishi Xpander Hybrid Bakal Mendarat di Indonesia Sejumlah fitur yang dimiliki XForce di antaranya SUV ini memiliki empat mode berkendara yakni Wet, Normal, Gravel dan Mud. Mode Wet mampu meminimalisir kemungkinan kehilangan kendali kemudi.

Selain itu, mobil ini dilengkapi Dynamic Sound Yamaha Premium, yang diklaim bisa menghadirkan konser musik pribadi di dalam mobil.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *