Mitsubishi Fuso Kuasai Pangsa Pasar Segmen Truk Kuartal I 2024

PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) kembali berhasil menguasai pangsa pasar kendaraan niaga khususnya. Mitsubishi Fuso mencatat market share sebesar 39,2 persen di tahun fiskal 2023 (April 2023 Maret 2024) dengan total penjualan unit sebanyak 29.276 unit. Hingga April 2024, Mitsubishi Fuso membukukan pencapaian market share sebesar 38,8 persen dengan total penjualan unit sebanyak 8.392 unit.

Penjualan Mitsubishi Fuso pada kuartal I 2024 ini masih ditopang oleh varian Fuso Canter untuk kelas truk ringan atau yang lebih sering disebut Light Duty Truck (LDT) melalui pencapaian market share sebesar 57,8 persen di April 2024. Pencapaian ini terus mengalami kenaikan sebesar 9,2 persen sejak bulan Januari 2024 sekaligus menunjukan bahwa truk Mitsubishi Fuso Euro 4 telah diterima dengan sangat baik oleh konsumen. Lirik Sholawat Lontong Tahu Lontong Sate Tasya Rosmala Adella, Syair Lagu Jawa Viral di TikTok

Bacaan Lainnya

Soal Ulangan Bahasa Sunda Kelas 3 SD Semester 2 Beserta dengan Kunci Jawaban, Soal Pilihan Ganda Sripoku.com VIRAL Pengemis Hedon Karaoke Bareng Cewek LC, Ternyata Sehari Bisa Dapat Rp 150 Ribu Direktur Sales and Marketing Division KTB Aji Jaya, menyampaikan pihaknya akan terus berusaha meningkatkan market share untuk mempertahankan posisi sebagai market leader dengan memanfaatkan setiap peluang di tengah persaingan pasar yang semakin ketat dengan memberikan berbagai program layanan yang sesuai kebutuhan konsumen.

"Melalui visi kami sebagai Andalan Bisnis Sejati, kami ingin memberikan kontribusi yang terbaik bagi pertumbuhan bisnis konsumen," ungkap Aji Jaya, Rabu (22/5/2024).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *