Mengenal Sosis Kenzo dan Variannya

Salah satu makanan ringan yang banyak sekali diminati oleh masyarakat Indonesia oleh karena kepraktisannya yaitu sosis. Sosis memungkinkan bagi Anda untuk langsung mengonsumsinya atau disini Anda bisa lebih dahulu menghangatkan menggunakan air panas. Saat ini banyak sekali produk sosis yang sudah beredar di pasaran. Salah satu jenis sosis yang sangat direkomendasikan bagi Anda yaitu sosis kanzler atau sosis Kenzo. Sosis kanzler ini merupakan sosis khas Negara Jerman yang mana di sini diproduksi oleh Cimory Group.

Sosis Kenzo dan Variannya

 

Munculnya ide awal kali membuat sosis kenzo tersebut berawal dari banyaknya sosis di Jerman dengan rasa enak dan memiliki kualitas tinggi. Hal tersebut memang tidak bisa kita temukan dalam sosis yang diproduksi di Indonesia.

Atas dasar itulah, akhirnya diproduksi sosis yang halal tanpa memiliki kandungan MSG dan juga tanpa mengandung pewarna buatan serta memiliki kualitas premium sesuai dengan Standar Nasional Indonesia. Selain itu juga makanan ringan ini memakai bumbu sosis Jerman yang memang terkenal begitu khas.

Sosis ini menjadi pelopor sosis halal, premium sejak tahun 1999. Oleh karena penggunaan bahan yang berupa daging premium, maka sosis kanzler seringkali di sebut sebagai the real sausage. Sosis ini memang hanya dibuat dengan memakai daging sapi khusus dan diimpor dari luar negeri. Karena itulah, kualitas dari sosis benar-benar terjaga dengan sangat baik.

Daging yang dibuat tanpa menggunakan daging campuran maupun komposisi daging yang lebih banyak, sehingga di sini 4 kali lipat dibandingkan dengan sosis lain yang bisa Anda temukan di Negara Indonesia. Perbandingan tersebut diperoleh dari riset yang pernah dilakukan sebelumnya.

Sosis Kenzo memang mempunyai ukuran yang cenderung lebih besar jika Anda bandingkan dengan sosis-sosis lain di pasaran. Bahkan terkadang ukuran dari sosis kanzler ini memang terlalu besar bagi anak-anak. Maka dari itulah, kanzler membuat jenis cocktail yang memiliki ukuran kecil. Secara tekstur, jenis tersebut adalah kombinasi dari Bratwurst dan Frankfurter.

Anda akan menemukan tekstur yang padat dan juga lembut dari sosis tersebut. Maka dari itulah, bagi Anda yang memiliki buah hati, maka sangat cocok untuk mengonsumsi sosis kanzler varian ini. Karena memang memiliki ukuran yang pas dan juga rasanya yang begitu nikmat.

Sosis kanzler jenis  Frankfurter dan Bockwurst mempunyai tekstur yang begitu lembut jika dibandingkan dengan Bratwurst. Kedua jenis tersebut memang dibuat dari olahan daging premium yang tampak sangat lembut. Pada varian tersebut terdapat juga pilihan sosis yang memiliki rasa keju, bawang putih dan juga black pepper.

Anda nantinya dapat memilih varian sesuai dengan kemasan dan selera, untuk memperoleh semua varian dalam satu kemasan yang Anda inginkan.

Sosis kanzler Bockwurst cenderung memiliki tekstur yang hampir sama dengan sosis kanzler jenis Frankfurter. Perbedaannya disini yaitu sosis tersebut mempunyai campuran bumbu dan rempah khas Jerman yang berupa Daun Marjoram. Oleh karena terdapat campuran tersebut, Bockwurst menjadi salah satu jenis yang memang paling mirip dengan sosis asli Negara Jerman.

Sedangkan untuk jenis sosis kanzler yang mempunyai rasa paling pas untuk hotdog yaitu Wiener. Jika dibandingkan dengan varian sosis kanzler lain, jenis yang satu ini mempunyai rasa smoky yang jauh lebih kuat. Kombinasinya dengan roti yang lembut serta saus tomat membuat sosis tersebut akan terasa begitu sempurna.

Wiener juga dikenal sebagai Vienna Sausage. Mengenai rasa, Winner mempunyai tekstur serta rasa yang memang menyerupai sosis dari Amerika. Namun tetapi disini winner mempunyai bentuk yang lebih panjang dan juga ramping. Selain itu juga lapisan kulit dari sosis jenis ini bisa Anda makan.

Untuk varian dari sosis kanzler berikutnya ini mempunyai tekstur yang berbeda dengan sosis pada umumnya, karena memang dibuat dari cincangan daging asli yang berkualitas. Ketika Anda menggigit sosis tersebut, maka sensasi renyah dan juga juicy akan mulai Anda rasakan. Selain itu juga rasa gurih serta aroma rempah akan membuat lidah Anda serasa dimanjakan.

Sosis tersebut dibuat dengan bahan berupa cincangan daging yang memiliki kualitas premium untuk selanjutnya dicampur dengan bumbu yang khas, sehingga jauh lebih terasa. Sosis Bratwurst dari kenzler tersebut datang dalam berbagai macam varian.

Anda nantinya bisa memilih varian ayam daging sapi, keju dan juga German Bratwurst. Khusus untuk varian German Bratwurst ini, sosis mempunyai cita rasa daun thyme yang begitu aromatik dan khas dari daerah Eropa.

Itulah tadi beberapa varian dari sosis kanzler yang perlu untuk Anda ketahui. Sosis ini memang diolah menggunakan bahan-bahan khusus dan daging pilihan yang memiliki kualitas premium. Anda akan merasakan sensasi yang begitu nikmat dari sosis tersebut. Mengonsumsi sosis ini di sela kesibukan Anda merupakan hal yang perlu untuk Anda lakukan supaya Anda tidak merasa kelaparan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.