Live Streaming SCTV Manchester City vs Chelsea, Werner: Kami Percaya Diri untuk Final Liga Champions

Live streaming siaran langsung final Liga Champions 2020/2021 antara Manchester City vs Chelsea. Tayang di SCTV dan Vidio.com. Final Liga Champions yang mempertemukan Manchester City vs Chelsea akan berlangsung di Stadion Dragao, Portugal, Minggu (30/5/2021) dinihari WIB. Pertandingan Manchester City vs Chelsea final Liga Champions dijadwalkan mulai pukul 02.00 WIB, bisa disaksikan dengan live streaming SCTV dan live streaming Vidio.com di mana linknya ada di akhir berita.

Ada dua momen yang membuat Chelsea yakin untuk bisa menghajar habis Manchester City di partai Final Liga Champions. The Blues memiliki misi untuk membuyarkan mimpi Manchester City untuk meraih treble winners. Sebagai catatan saja, The Citizens di musim ini sudah menggaransi dua trofi, yakni gelar Liga Inggris dan Carabao Cup.

Pep Guardiola dan pasukan tempurnya jelas mengusung misi menang harga mati pada laga tajuk All England akhir pekan ini. Trofi si Kuping Besar menjadi pesta penutup yang manis bagi Manchester City untuk menciptakan sejarah baru bagi mereka bersama Pep Guardiola. Namun untuk mewujudkan mimpi indah itu tak akan berjalan mulus bagi Kevin de Bruyne dkk.

Pasalnya, Chelsea memiliki dua momen yang bisa mendongkrak motivasinya untuk mengalahkan The Citizens. Diungkapkan oleh Timo Werner, Chelsea mengalami titik balik peningkatan performa saat melawan Porto di babak perempat final. Kemenangan The Blues atas wakil Portugal itu dinilai Timo Werner mempertebal keyakinan timnya untuk melangkah sejauh mungkin di kompetisi elite benua biru musim ini.

Ia menyangkal jika The Dragon julukan Porto merupakan lawan paling mudah yang dihadapi The Blues sepanjang gelaran Liga Champions 2020/2021. "Setelah pertandingan melawan Atletico, kami dipertemukan dengan Porto yang dilihat sebagai undian paling mudah, tapi tetap jadi lawan yang sangat sulit dengan gaya main mereka yang agresif," ujar Werner seperti yang dikutip dari laman resmi klub . Keberhasilan Chelsea menyingkirkan Porto membuat klub London itu yakin bisa mengalahkan tim manapun yang jadi lawan mereka.

Termasuk menyingkirkan Real Madrid di babak semifinal lalu. "Tapi setelah menang atas Porto, kami semua mulai percaya kalau kami bisa melangkah sangat jauh, terlepas dari siapa pun yang kami hadapi." Momen kedua yang membuat The Blues tampil lebih percaya diri nantinya ialah kemenangan atas El Real.

Kesuksesan The Blues mengalahkan Real Madrid membuktikan bahwa Timo Werner dkk memiliki mental yang bagus ketika berhadapan dengan tim besar. "Kami sudah memainkan banyak pertandingan bagus, tapi saya kira leg kedua melawan Real Madrid, di mana kami mencapai final," Laga tersebut spesial karena kami menunjukkan kepada banyak orang kalau kami bisa menang lawan tim besar," tambahnya menjelaskan.

Terlebih lagi, Chelsea di musim ini memiliki catatan yang gemilang ketika bersua dengan tim besutan Pep Guardiola ini. The Blues dalam dua pertemuan terakhir sukses mempecundangi Kevin de Bruyne dan kolega. Layak ditunggu bagaimana upaya Chelsea mengalahkan The Citizens untuk mengulang kejayaan mereka pada musim 2012 dengan meraih trofi si Kuping Besar.

Minggu (30/5) 02.00 WIB : ManCityvsChelsea (Live SCTV) Stadion : Da Luz, Lisbon, Portugal

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.