Kepolisian Jepang – Seino Kerja Sama Penggunaan Transportasi Saat Bencana Melanda

Untuk pertama kalinya Kepolisian Jepang bekerjasama dengan Seino bersama Kuroneko dan DHL, menandatangani kerja sama penggunaan transportasi di saat bencana muncul, Jumat (16/4/2021). Seino adalah perusahaan transportasi besar di Jepang yang juga resmi sebagai pembawa vaksin ke seluruh tempat di Jepang. Perjanjian tersebut ditandatangani dengan Kantor Polisi Joto Departemen Kepolisian Metropolitan Tokyo, yang memiliki yurisdiksi atas area nol meter di atas permukaan laut di bagian hilir Sungai Arakawa, Korps seluler ke 9 pemadam kebakaran, dan Perusahaan Seino CabangTransport Fukagawa di wilayah Koto.

Perjanjian tersebut menyatakan bahwa Departemen Kepolisian Metropolitan juga dapat menggunakan fasilitas Transportasi Seino ketika fasilitas polisi tidak tersedia karena banjir skala besar, dan bencana lainnya. Sebelum upacara penutupan, kendaraan polisi seperti mobil polisi akan diparkir di tempat parkir atap gedung. Pelatihan dilakukan untuk evakuasi bencana dengan menggunakan kendaraan transportasi Seino.

Bacaan Lainnya

Perjanjian tersebut juga menyediakan ruang konferensi dan akomodasi Seino Transportation. "Dataran rendah Tokyo bagian timur, termasuk wilayah Koto, memiliki risiko bencana yang tinggi. Kami akan terus mendorong penanggulangan bencana bekerja sama dengan sektor publik dan swasta," ungkap Shinsuke Kijima, Kepala Kantor Polisi Joto. Sementara itu telah terbit buku baru "Rahasia Ninja di Jepang" berisi kehidupan nyata ninja asli di Jepang yang penuh misteri, mistik, ilmu beladiri luar biasa dan tak disangka adanya penguasaan ilmu hitam juga. informasi lebih lanjut ke:[email protected]

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.