Kelebihan Toyota Sienta Welcab, Paling Cocok Jadi Kendaraan Mobilitas Pasien di RS Dr Soeharso

Kemudahan mobilitas pasien menjadi fokus pelayanan Rumah Sakit (RS). Langkah yang diambil ialah memberikan layanan kendaraan yang mampu mengakomodir keterbatasan gerak para pasien yang baru keluar maupun akan ke RS. Toyota Sienta Welcab menjadi model yang dirasa cukup cocok mendukung hal tersebut. Dengan fasilitas kursi Welcab di bagian penumpang yang dapat bergerak masuk dan keluar melewati sliding door dengan memakai remote, memudahkan mobilitas pasien, lansia hingga atlet difabel.

Cara mengaksesnya dapat menggunakan tombol remote yang ada pada kursi Welcab atau menggunakan aplikasi smartphone (dihubungkan dengan bluetooth). Dengan fitur New Rotation dan Side Lift semakin memudahkan pasien, lansia dan kaum difabel untuk mobilitas kemana pun. Mendukung kemudahan mobiltas tersebut, PT Toyota Motor Manufacturing Indonesia (TMMIN) mendonasikan Toyota Sienta Welcab ke RS Soeharso Surakarta.

Bacaan Lainnya

Kelebihan Toyota Sienta Welcab, Paling Cocok Jadi Kendaraan Mobilitas Pasien di RS Dr Soeharso Pasien BPJS Kini Dilayani di RS Bhakti Rahayu, dr Dina: Kami akan Tingkatkan Pelayanan Toyota Sienta Kena Recall, Pintu Elektrik Bisa Membuka Sendiri

Kendaraan Mobilitas Udara Hyundai Bakal Uji Coba di Kalimantan Timur Gara gara Pintu Elektrik Bisa Kebuka Sendiri, Toyota Sienta Ditarik Menangkis Kelebihan Cairan Pada Pasien Hemodialisa

Kapolda DIY Prediksi H+2 Lebaran Mobilitas Kendaraan di Yogyakarta Tinggi Penyerahan donasi dilakukan langsung oleh Presiden Direktur PT Toyota Motor Manufacturing Indonesia (TMMIN) Nandi Julyanto didampingi Wakil Presiden Direktur TMMIN Bob Azam kepada Direktur Utama RS Prof. Dr. Soeharso Surakarta Romaniyanto, di Pura Mangkunegaran Surakarta, Sabtu (2/12/2023). Toyota Sienta Welcab saat ini dijajakan dalam dua pilihan warna, yakni hitam dan putih. Untuk harga dibanderol mulai Rp 362,7 juta untuk tipe V M/T dan Rp 380,4 juta untuk varian V CVT.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *