Giordano Grosir yang Sederhana Namun Berkualitas Baik

Didirikan empat puluh tahun yang lalu, Giordano adalah salah satu pengecer pakaian paling mapan di kawasan Asia Pasifik dan komitmennya terhadap layanan yang unggul dan kualitas yang luar biasa telah memungkinkan perusahaan untuk mengembangkan banyak merek.

Inti dari Giordano adalah menyediakan busana yang relevan, esensial, dan abadi untuk semua mereknya, Giordano, Giordano Ladies, Giordano Women, Giordano Junior, G-Motion, Beau Monde, dan BSX. Merek saat ini mengoperasikan lebih dari 2.000 toko di seluruh dunia dan toko-toko mereka sebagian besar terletak di kawasan Asia-Pasifik serta Timur Tengah, bersama dengan toko-toko di Asia Selatan dan Afrika.

Saat dalam masa Covid-19, mereka mempersiapkan diri sejak dini untuk mengantisipasi tantangan yang mungkin ditimbulkan oleh pandemi bagi perusahaan, termasuk perubahan perilaku belanja pelanggan dan kemungkinan gangguan pada rantai pasokan dan jaringan logistik.

Strategi-strategi dirancang untuk membantu menavigasi Giordano melalui situasi menantang selama masa Covid-19. Ini termasuk redistribusi sumber daya, dengan fokus tambahan pada bisnis e-commerce milik dan pihak ketiga, serta strategi pengembangan bisnis luar negeri Giordano yang berkelanjutan di pasar negara berkembang.

Direktur Eksekutif dan Kepala Pengembangan Pasar Luar Negeri untuk Giordano, berbasis di Hongkong. Pada dasarnya, Giordano bertujuan untuk memperkuat pasar utama yang ada di Tiongkok Raya, Timur Tengah, dan Asia Tenggara, sambil terus maju dengan strategi online dan memperluas jejak pasar secara geografis ke pasar baru.

Afrika dan Asia Tengah tetap menjadi pasar yang sangat menarik bagi Giordano setelah pembukaan toko ketujuh mereka baru-baru ini di Mauritius di lokasi utama Plaisance Shopping Village. Bukan prestasi yang berarti jika Anda menganggap mereka hanya merayakan peluncuran toko pertama di sana pada akhir tahun 2019 dan sebagian besar ekspansi terjadi selama pandemi COVID 19.

Juga diluncurkan merek toko Giordano mandiri pertama di City Mall, Mombasa – tiga toko sebelumnya di Kenya adalah bagian dari penawaran multi-merek franchisee mereka. Giordano Ghana juga baru-baru ini merayakan pembukaan toko pertamanya di Melcom Plus yang luas di Accra, dengan beberapa lagi dalam proses.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.