Ceruk Pasar Menggiurkan, Bengkel Kaki-kaki Mobil Modern Ekspansi ke Luar Pulau Jawa

Biasanya, ban mobil sering dituding jadi penyebab utama kaki kaki mobil mengalami malfungsi. Bunyi pada roda mobil pun, kerap kali tidak akurat diagnosanya. Menemukan bengkel yang tepat untuk mengatasi kaki kaki mobil terkadang sulit, apalagi tenaga ahli pun terkadang tidak tepat mendiagnosa masalahnya. CEO Kyoto Indonesia Ferry Jensen, mengatakan jalanan di Indonesia tidak semulus seperti jalanan di negara lainnya, maka dari itu banyak mobil usia muda yang mengalami problem pada roda dan sektor kaki kaki.

"Dengan hadirnya teknologi chassis suspension abnormal noise atau yang di Indonesia populer dikenal sebagai Kyoto Shaking Machine, pengecekan problem kaki kaki mobil bisa dilakukan dengan akurat tanpa feeling dan mobil tidak perlu dibawa keliling, yang dapat mengurangi resiko insiden pada mobil ketika dites," tutur Ferry, Selasa (28/5/2024). Melihat ceruk pasar menggiurkan di Tanah Air, Kyoto Indonesia agresif berekspansi ke berbagai wilayah. Alat canggih cek kaki kaki mobil ini telah hadir hampir di 40 kota di bawah jaringan kemitraaan Kyoto Indonesia dan akan terus bertambah di sejumlah kota besar.

Bacaan Lainnya

50 SOAL Bahasa Indonesia Kelas 5 SD Ulangan/Ujian Semester 2 Kurikulum Merdeka 2024 & Kunci Jawaban Halaman 4 25 Latihan Soal IPAS Kelas 5 SD Bab 7 Bagian B Semester 2 Kurikulum Merdeka Lengkap Kunci Jawaban 15 Soal IPAS Kelas 4 SD Bab 5 Cerita Tentang Daerahku Bagian C serta Jawaban, Masyarakat di Daerahku

Sok Gaya gayaan Hidup Modal Cinta, Anggi dan Mantan Hidup 'Miskin' Berujung Minta Uang Ortu! "Sampai saat ini, Kyoto Shaking Machine telah menyelesaikan problem kaki kaki mobil pada lebih dari 30.000 unit mobil yang sudah dilayani dan telah diselesaikan problem kaki kaki mobilnya hampir di 40 outlet bengkel mitra yang tersebar di seluruh Indonesia," ungkap Ferry. Seluruh outlet bengkel mitra ini mampu melayani total lebih dari 350 mobil per harinya. Kyoto Shaking Machine juga telah hadir di sembilan outlet Jantra, yakni Jantra Cirendeu, Jantra Kediri, Jantra Sidoarjo, Jantra Solo 2 Mojolaban, Jantra Purwokerto, Jantra Tasikmalaya, Jantra Cirebon, Jantra Jogja dan Jantra Serang.

Kyoto Shaking Machine juga hadir di lima outlet Rotary Auto yang ada di Veteran Bintaro dan Ciledug Jakarta Selatan, Bekasi, Depok dan Serpong. Ada pula di Botak Seng Jatiwaringin Jakarta Timur dan DSS Garage Ciputat, Banten. Di wilayah Jawa Barat bisa ditemui di Djaja Motor Bogor, Wiguna Ban Depok, PMM Auto Bekasi, Esa Motor Rangkasbitung, Tinggar Jaya Karawang dan Auto Mechanics Bandung. Lalu di Jawa Tengah ada di Anugrah Motor Solo, serta Subur Ban Purwokerto. Di wilayah barat hadir di Sejati Perkasa Mobil Pematang Siantar dan Auto Wash Station Medan Sumatera Utara serta Neo PM Palembang Sumatera Selatan.

Kemudian, di Kepulauan Riau hadir di RL Auto Service dan Montir Ujung Pekanbaru, serta bengkel Metro Service Batam. Di Pulau Kalimantan bisa ditemui di Mega Utama Mobil Palangkaraya, Ulin Auto Garage Samarinda dan Cendrawasih Samarinda. Sementara di Indonesia Timur ada di Graha Auto Sejahtera Sulawesi Tenggara. "Target kami ingin bisa melayani hingga dapat menjangkau para pengguna mobil di seluruh kota besar di Indonesia. Kami sadar, tidak bisa melayani di satu tempat saja, maka itu kami mengajak kemitraan untuk bisa melayani pengguna mobil lebih banyak lagi," ucap Ferry.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *