Cekcok Driver Fortuner Arogan dengan Sopir Ambulans di Depok, Ini Sanksi yang Dijatuhkan Polisi

Cekcok pengemudi mobil Toyota Fortuner dengan driver ambulans di Pancoran Mas, Depok, yang videonya viral berbuntut panjang. Kasus ini kini dalam penanganan Satlantas Polres Metro Depok. Kasat Lantas Polres Metro Depok Kompol Multazam Lisendra bilang, pihaknya sedang melakukan penyelidikan peristiwa tersebut.

“Kronologinya ada kendaraan yang berputar kemudian menghalangi ambulans yang informasinya membawa pasien yang sedang sakit,” kata Multazam, Kamis malam, 16 Mei 2024. Dia mengatakan, pihaknya sedang melakukan penyelidikan untuk mengkonfirmasi apakah betul ambulance tersebut membaca pasien yang sedang sakit. Multazam menambahkan, pihaknya juga sudah mendapatkan identitas pengemudi mobil Fortuner tersebut.

Bacaan Lainnya

“Kami cek dari data samsat Depok, tentunya sudah ada inisialnya dan kita akan coba cek ke kediamannya,” ungkapnya. Satlantas Polres Depok juga akan memberikan sanksi tilang dan mengecek keabsahan surat surat kendaraan mobil Fortuner itu. Bhabinkamtibmas dan Babinsa di Pringsewu Dapat Penghargaan

Latihan Soal Ulangan Seni Musik Kelas 4 SD Semester 2 Kurikulum Merdeka Lengkap dengan Kunci Jawaban “Prioritas kendaraan yang harus didahulukan seperti pemadam kebakaran dan ambulance yang membawa pasien,” imbuhnya. Sebelumnya, video yang menampilkan aksi arogan mobil sport Toyota Fortuner yang menghalangi laju mobil ambulans di kawasan Depok 2, Kota Depok, Jawa Barat.

Dalam video yang diunggah akun Instagram @ndorobei.official, tampak mobil Fortuner berwarna hitam itu memutar arah dan memotong jalan laju ambulans. Bukannya segera memberikan ruang untuk laju ambulans, pengendara mobil Fortuner itu malah tak terima saat diklakson. Sempat terjadi cekcok antara pengemudi mobil Fortuner dengan sopir ambulans sebelum akhirnya dilerai warga setempat.

“Mobil ambulance lagi bawa pasien sesak nafas, penjemputan dari wilayah Depok 2 menuju ke RS Hermina,” tulis akun Instagram @ndorobei.official, dikutip pada Kamis (16/5/2024) malam.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *