Beli Motor Listrik Gesits Nyicilnya Bisa Lewat Potong Gaji

PT Gesits Motor Nusantara, produsen dan pemasar sepeda motor listrik Gesits, menawarkan program kepemilikan motor listrik Gesits untuk karyawan lewat skema Employee Ownership Program. Direktur Marketing PT Gesits Motor Nusantara Doddy Setiawan mengatakan, program tersebut bertujuan untuk memudahkan masyarakat memperoleh motor listrik Gesits. Program ini diklaim memiliki skema pembiayaan yang fleksibel dan mudah diakses khususnya bagi karyawan perusahaan dari berbagai sektor.

Skema pembiayaan yang fleksibel ini di antaranya seperti opsi cicilan atau rent to own untuk motor listrik Gesits. "Dengan sistem potong gaji via payroll, masyarakat dapat memiliki Gesits dengan biaya yang ringan," kata Doddy dalam acara press day Perikilindo Electric Vehicle Show (PEVS) 2024 di JIExpo Kemayoran, J…ôkarta, Selasa (30/4/2024). Dalam kesempatan sama, Direktur Utama PT Semesta Motor Indonesia (dikenal juga dengan nama Motoriz) Okto Larido menjelaskan lebih lanjut soal program ini.

Bacaan Lainnya

Beli Motor Listrik Gesits Nyicilnya Bisa Lewat Potong Gaji Beli Voucher Game Bisa Lewat Aplikasi Shopee, Gunakan Cara Ini Mudah dan Aman! Pelaku Pembunuhan di Karawang Diduga Jadikan Istri PSK Selama Setahun, Bisa Beli Mobil dan 8 Motor

Pesona Motor Listrik Honda Sukses Buat Bikers Meleleh Sah! Daftar Tarif Listrik Token Listrik PLN Senin 6 Mei 2024 Beli Rp 1 Juta Dapat Segini Sah! Daftar Tarif Listrik Token Listrik PLN Minggu 5 Mei 2024 Beli Rp 500 Ribu Dapat Segini

Sah! Daftar Tarif Listrik Token Listrik PLN Selasa 30 April 2024 Beli Rp 100 Ribu Dapat Segini "Ada dua hal. Pengadaan unitnya dan yang kedua adalah pengadaan baterainya," katanya. Okto mengatakan, untuk pengadaan unitnya, pihaknya melakukan kerja sama bersama perusahaan, di mana bisa melalui potong gaji karyawannya.

"Sehingga, enggak ribet ya. Enggak ada survei ke rumah. Kami cukup dengan perusahaannya saja," ujar Okto. "Kemudian untuk baterainya sendiri akan ada sewa baterai bisa dijalankan," lanjutnya. Dengan dua skema ini, Okto mengatakan cicilan yang diberikan bisa sangat ringan. Tidak perlu pakai DP, selama perusahaannya itu mau untuk melakukan pemotongan gaji.

"Nanti bisa dicek di website atau Instagram kami untuk cara mendaftarnya dan lain lain. Bagi yang berminat, silakan menghubungi dan kami akan menghubungi perusahaan perusahaan yang bersangkutan," ujar Okto.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *