Asuransi Jiwa Tahapan Untuk Pasangan Yang Baru Menikah

Setelah menikah biasanya biaya untuk kebutuhan anak meningkat karena diperlukan untuk menghidupi dua orang sekaligus. Terlebih ketika sudah memutuskan bahwa hanya satu orang saja yang bekerja di rumah dan pasangan lainnya menerima sebagai ibu rumah tangga. Maka akan sangat perlu memberikan perlindungan finansial bagi keluarga dengan terlindungi menggunakan asuransi jiwa. Pilihlah asuransi jiwa tahapan yang tepat untuk pasangan yang baru menikah tersebut dengan pertimbangan yang tepat sebagai berikut:

  1. Premi yang terjangkau

Bagi pasangan yang baru menikah tentunya perlu untuk mempersiapkan keuangan masa depan dengan lebih baik. Sehingga tidak hanya mempunyai produk perlindungan saja yang perlu dibayarkan preminya setiap bulan, tetapi juga perlu untuk membayar cicilan lainnya yang dipunyai. Ketika baru menikah misalnya baru mengambil cicilan KPR untuk bisa memiliki rumah sendiri. Sehingga dengan pertimbangan tersebut sebaiknya memilih asuransi jiwa yang mempunyai premi yang terjangkau.

Dengan produk yang preminya terjangkau akan membantu untuk membuat cicilan lainnya juga akan terbayarkan dengan mudah karena besaran premi asuransi jiwa yang dipunyai tidak membebani. Oleh karena itulah bagi Anda yang mempunyai banyak tanggungan lainnya, sebaiknya pilih asuransi jiwa yang mempunyai premi murah.

  1. Uang pertanggungan yang besar

Perlindungan keluarga bisa didapatkan dengan tepat ketika memilih produk asuransi dengan santunan yang tepat. Seperti menikah mempunyai banyak biaya kebutuhan yang dipunyai, sehingga menjadi alasan mengapa tidak boleh untuk memilih uang pertanggungan yang asal mendapatkan premi murah. Tetapi pilih uang pertanggungan yang bisa memberikan UP yang tinggi didapatkan.

Dengan uang pertanggungan yang tinggi tersebut, bisa memberikan manfaat berbagai kebutuhan keluarga akan tercukupi. Untuk memilih asuransi jiwa tahapan setelah menikah untuk pasangan, akan lebih baik untuk memilih uang pertanggungan yang nilainya besar. Sesuaikan uang pertanggungan tersebut dengan memperhatikan penghasilan dan pengeluaran yang dipunyai keluarga, sehingga akan mendapatkan besaran UP yang cocok sesuai kebutuhan.

  1. Proses yang praktis

Langkah selanjutnya yang bisa diperhatikan ketika memilih asuransi jiwa yang tepat untuk keluarga dengan tahapan baru menikah tentunya menginginkan produk yang praktis. Pilih asuransi jiwa yang memberikan hal tersebut yaitu yang bisa untuk membelinya secara online, bisa mengatur polis sesuai dengan kebutuhan, hingga bisa mengajukan klaim yang juga lebih praktis secara online. Bagi yang menginginkan asuransi jiwa dengan kepraktisan yang bisa didapatkan bagi yang baru menikah, bisa mendapatkannya dengan memilih produk asuransi jiwa dari i Love Life dari Astra.

Asuransi jiwa yang tersedia di I Love Life Astra bisa memberikan kemudahan dan lebih praktis karena bisa memberikan kemudahan dan praktis, meliputi:

  • Membeli produk asuransi jiwa bisa dilakukan secara online cukup lewat website I Love Life dari Astra.
  • Mengajukan pembelian asuransi online tersebut hanya perlu membutuhkan waktu beberapa menit saja untuk menyelesaikan transaksi dan mendapatkan perlindungan.
  • Mengajukan pembelian cukup menggunakan syarat yang mudah tanpa perlu cek medis.
  • Bisa memilih frekuensi pembayaran premi yang diatur sendiri bulanan hingga tahunan yang akan menentukan besaran premi yang didapatkan.
  • Bisa mengajukan klaim asuransi jiwa dengan mudah secara online dari website resmi Astra di I Love Life.

 

  1. Manfaat yang lengkap

Bagi pasangan yang baru menikah dan ingin memilih produk asuransi jiwa, maka pertimbangan lainnya yang bisa digunakan adalah dari manfaatnya. Pilih produk yang memberikan manfaat yang lengkap untuk perlindungan keluarga secara menyeluruh. Seperti memberikan perlindungan ketika tertanggung yaitu pencari nafkah keluarga meninggal dunia, bisa memberikan manfaat untuk uang pertanggungan yang digunakan untuk perawatan di rumah sakit, bisa mendapatkan manfaat untuk cacat tetap, dan juga manfaat lainnya yang dipilih sesuai kebutuhan keluarga masing-masing.

Di atas merupakan pertimbangan yang bisa digunakan untuk memilih produk asuransi jiwa tahapan bagi yang baru menikah. Pasangan muda tersebut membutuhkan perlindungan bagi keluarga yang baru dimulai dengan premi yang murah tetapi uang pertanggungan yang tinggi bisa didapatkan. Selain asuransi jiwa, jenis asuransi yang juga cocok untuk dimiliki oleh pasangan baru menikah adalah mendapatkan perlindungan asuransi kesehatan dan asuransi pendidikan untuk anak. Klik tautan ini untuk informasi selengkapnya https://ilovelife.co.id/products/asuransi-tabungan

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *